×

Iklan


Sesosok Mayat Bersimbah Darah Ditemukan Warga Ngalau Padang Panjang

02 November 2022 | 05:21:36 WIB Last Updated 2022-11-02T05:21:36+00:00
    Share
iklan
 Sesosok Mayat Bersimbah Darah Ditemukan Warga Ngalau Padang Panjang
Warga Padang Panjang menyaksikan mayat yang mengemparkan

Padang Panjang, Khazminang.id - Warga kelurahan Ngalau Padang Panjang Timur (PPT) buncah dan heboh dengan ditemukannya  sesosok mayat pria di halaman gudang  bertempat di Kel. Ngalau KM 01 Jalan Lintas Padang Panjang-Solok Selasa malam (1/11) sekitar jam 20.30 Wib. 

Adanya kejadian yang menggemparkan warga tersebut, selanjutnya dilaporkan ke Polres Padang Panjang. Tak lama kemudian, anggota Satreskrim bersama tim identifikasi Polres Padang Panjang  mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP.

Kapolres Padang Panjang AKBP. Donny Bramanto, SIK didampingi Kabag Ops, AKP Simamora dan Kasat Reskrim Iptu. Istiklal, SH, MH beserta tim di lapangan menjelaskan, berdasarkan laporan dari warga telah ditemukan seorang laki-laki tergeletak di halaman gudang toko bangunan yang berada di Kelurahan Ngalau.

Dikatakan, berdasarkan laporan dari warga kepada  piket SPKT Polres Padang Panjang bahwasannya telah ditemukan sesosok pria bersimbah darah di halaman sebuah gudang toko bangunan dalam keadaan tertelungkup bersimbah darah dalam keadaan tidak bernyawa dengan luka tusukan pada leher sebelah kanan. 

"Diduga korban ditusuk menggunakan senjata tajam," ujar Kasat Reskrim.

Usai melakuakn olah TKP, korban kemudian dibawa ke RSUD Padang Panjang untuk dilakukan pemeriksaan oleh Tim Medis. 

Diketahui identitas korban seorang laki-laki bernama Yogi Melvin, 23 Tahun, Minang, Pelajar, Alamat Rt. 001 Kelurahan Payobasung Kecamatan Payakumbuh Timur Kota Payakumbuh.

"Adapun barang bukti yang berhasil diamankan di TKP berupa 1 (satu) unit Sepeda motor Merk Honda Genio warna Hitam dengan Nomor polisi BA 4686 MJ," ucap Kasat Reskrim menambahkan.

Saat ini kasus itu sedang ditangani Sat Reskrim Polres Padang Panjang, untuk dilakukan pengembangan lebih dalam dalam pengungkapan kasus ini. (Paulhendri)